BEHIND THE REVENGE


 

Behind The Revenge (2023)


FAI LUANG / BEHIND THE REVENGE
Thai Drama 2023

Judul Series: Behind the Revenge
Dikenal juga dengan judul: Fai Luang
Judul asli: ไฟลวง
Produser: Saithip Montrikun Na Ayudhaya
Penulis naskah: Sopee Pannarai
Pemeran utama: Andrew Gregson, Pim Pimprapa Tangprabhaporn
Genre: Drama, Romansa
Pertama kali rilis: 17 September 2023

Total episode: 24 episode
Durasi: 45 menit

Pemeran :
Andrew Gregson sebagai Nopparut
Pim Pimprapa Tangprabhaporn sebagai Yodtian
Bee Namthip Jongrachatawiboon sebagai Ponwalai
Dome Pakorn Lum sebagai Nithan

Sinopsis :
Phonwalai (diperankan oleh Bee Namthip Jongrachatawiboon) yang menjadi istri simpanan dari seorang laki-laki paruh baya yang kaya, yaitu Prakob. Dia mendapatkan begitu banyak hal dari Prakob, seperti uang, mobil, bahkan rumah. Pada suatu saat, Phonwalai datang menemui Prakob bersama dengan Nithan (diperankan oleh Dome Pakorn Lum), kekasihnya. Maksud kedatangannya adalah untuk memutuskan hubungannya dengan Prakob dengan membawa Nithan selaku kekasihnya untuk meyakinkan bahwa hubungan mereka harus selesai.

Mendengar permintaan dari Phonwalai untuk memutuskan hubungan mereka, Prakob yang merasa sangat terkejut itu mengalami serangan jantung dan tak lama sejak saat itu, dia meninggal dunia. Setelah meninggal, Prakob telah meninggalkan beberapa warisan untuk Phonwalai. Suatu ketika, anak dari Prakob, yaitu Nopparut (diperankan oleh Andrew Gregson) mengetahui bahwa kematian sang ayah disebabkan oleh Phonwalai. Sejak saat itu dia memutuskan untuk melakukan balas dendam.

Nopparut ini membalas perbuatan Phonwalai dengan menyusun sebuah rencana dan menjadikan Yodtien (diperankan oleh Pim Pimprapa Tangprabhaporn) yang merupakan adik dari Phonwalai sebagai bagian dari rencana balas dendamnya. Yodtien sudah mengetahui maksud dan tujuan dari Nopparut, tetapi dia membiarkannya sebagai bentuk permintaan maaf atas rasa bersalahnya terhadap tindakan sang kakak. Namun, pada saat sedang melakukan rencananya tersebut, rasa cinta mulai tumbuh di hati Nopparut terhadap Yodtien dan membuatnya kesulitan untuk melakukan balas dendam.


Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13

Episode 14

Episode 15

Episode 16

Episode 17

Episode 18

Episode 19

Episode 20

Episode 21

Episode 22

Episode 23

Episode 24 End

Posting Komentar

0 Komentar