WHEN A SNAIL FALLS IN LOVE THAI DRAMA



When a Snail Falls in Love

Native Title: เมื่อหอยทากมีรัก
Also Known As: When a Snail Falls in Love Thai Version , Muea Hoi Tak Mi Rak , Ru Guo Wo Niu You Ai Qing Tai Guo Ban , เมื่อหอยทากมีรัก 2023 , 如果蜗牛有爱情 , 如果蜗牛有爱情泰国版
Screenwriter: Kim Kimhant Kanjanasomjai, Napak Traicharoendetch
Director: Songsak Mongkolthong
Genres: Thriller, Mystery
Tags: Workplace Setting, Police Department Setting, Criminal Profiler Female Lead, Detective Male Lead, Workplace Romance, Strong Male Lead, Smart Female Lead, Calm Female Lead, Smart Male Lead, Calm Male Lead (Vote or add tags)
Country: Thailand
Type: Drama
Episodes: 20
Aired: Jun 30, 2023 - Jul 15, 2023
Aired On: Friday, Saturday, Sunday
Original Network: Tencent Video
Duration: 44 min.

Cast
• Bie Thassapak Hsu as Prach
• Baitoei Zuvapit Traipornworakit as Vita
• Natthew Nat Thewphaingam as Wasu
• Jean Klaokaew Sinteppadon as Mook
• Dyu Nitipong Pollachan as Ta
• Gift Sirinart Sugandharat as Ming 

Sinopsis
Vita adalah seorang jenius pemula dalam penelitian psikologis. Otaknya bekerja seolah-olah ada generator cepat di dalamnya. Nyatanya, itu adalah bakat berbakat sebagai siput. Setelah bergabung dengan kepolisian, dia menghadapi nasib dikeluarkan karena fisiknya yang lemah. Karena Petugas Prach adalah satu-satunya yang dapat membantunya, Vita mencoba segalanya untuk membuat Prach menerimanya sebagai mentee-nya. Sebagai kapten Tim Penyidik Polisi (PTI), Prach adalah salah satu dari sedikit penyelidik yang brilian, berpengalaman, dan terampil. Awalnya, Prach tidak menyukai Vita. Selain itu, keduanya tidak pada halaman yang sama tentang bagaimana menangani kasus. Namun, setelah bergandengan tangan dan menyelesaikan serangkaian kasus, Prach mulai menyukai mentee yang lugu namun cerdas ini. Aduh, Vita yang tumpul seperti siput tak merasakan cinta Prach. Ketika mereka berdua berbicara tentang cinta dan kasus, pembunuh berantai yang menyeramkan itu kembali. Prach dan Vita akhirnya mengakui perasaan mereka satu sama lain saat menghadapi bahaya. Prach selalu merasa terganggu dengan kasus Luger yang dibuka kembali. Para kekasih sekali lagi bergandengan tangan untuk memulai perjalanan yang sangat mengancam untuk menangkap penjahat.


LINK DOWNLOAD

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13

Episode 14

Episode 15

Episode 16

Episode 17

Episode 18

Episode 19

Episode 20

END

Posting Komentar

0 Komentar